-->

Desain Roll banner Spanduk Dealer Yamaha - Free PSD Files

Desain Roll banner Spanduk Dealer Yamaha - Free PSD Files

Desain Roll banner Spanduk Dealer Yamaha - Free PSD Files

Sobat Kampret, kali ini aku upload desain roll banner atau biasa disebut X-banner, banner panjang atau apalah itu. Desain kali ini tentang dealer motor Yamaha yang biasa digunakan untuk pajangan di depan elatase untuk mengenalkan produk. 

Kadang-kang digunakan juga sebagai spanduk di jalan-jalan itu Sob, daripada nganggur di komputer ya mending aku upload disini, siapa tau jadi bahan referensi Sobat semua. 

Pada desain spanduk roll banner Yamaha ini, aku buat di Adobe Photoshop, soalnya banyak Sobat yang masih kurang familiar dan kesulitan dengan Aplikasi pengolah Vector. BTW, alias ngomong-ngomong, kalo Sobat kampret semua punya kritik/saran atau request barangkali, bisa komentar dibawah atau lewat email. oke sobat, sekian dulu kali ya,, nggak pandai menulis aku tuh. ya dimaklumin aja ye kalo artikel disini kebanyakkan kaku. kalo yang mau ajarin aku, dengan senang hati aku terima hehe.. :)

Password : desainer-kampret.blogspot.com

https://mega.nz/#!qeQW3CCC!BM6_ggrXuT_sZ8YmIRcxb9eL5W5dK9GAJKixP0XOBuk 

Click to comment